Aku sayang aku (kamu)

Buat kita yang sedang menjalankan kehidupan dari Allah yang maha baik. Berlaku lah sebagaimana mestinya manusia. Bertindak tanduk sesuai kodratnya. Kalau sedih ya silahkan merayakan kesedihan sewajarnya, ambil waktu untuk mencerna segala hal. 

Yang sedang tidak mengalami hal yang berarti, cukup nikmati saja. Hindari suudzon dan menuduh yang tidak tidak kepada Tuhan, sang Maha segala. Kalau memang sedang baik baik saja maka semoga dicukupkan atasnya. Tidak perlu mencurigai keputusan yang  Allah buat saat ini. 

Kamu harus tetap makan ya, kamu harus  tetap istirahat. Kamu harus tetap ngelihat matahari, bicara sama orang orang. Kamu itu berharga untuk banyak orang yang kamu gatau. Kamu tau tidak kalau aku punya banyak pertanyaan di kepalaku setiap hari?

Iya kita sama. Setiap saat ada saja yang buat kita berpikir. Dari hal yang penting sampai ke yang tidak penting sama sekali. Tuhan itu memang keren, kita itu yang biasa biasa saja. Jadi, jangan pusing ya. 

Kamu harus tau kalau kamu senang aku juga turut merayakan kesenangan itu, tapi kalau  kamu sedih semoga kesedihanmu tidak menjadikan kamu kehilangan dirimu. Aku tidak bisa berbuat banyak, dan kamu juga tidak selalu dekat denganku bukan? Semoga sedikit do'a tadi cukup untukmu yang tidak bisa kudekap erat

Aku sayang aku
Tapi, kalau kamu mau aku sayangi pastikan kalau kamu sudah menyayangi dirimu. 

Lots of Love
Mahlian Elyana
Orang yang kamu kenal

Comments

Popular Posts