Meditasi?

Aku sebenarnya kurang paham maksud meditasi itu apa. Eh belum salam ya
Haloha! Lian disiniiii

Mau sharing caring sedikit garing sebelum tidur. Capek sih tapi belum keluar semua diskusi publiknya wkwk ah aku bisa aja. Jadi, malam ini yang kebetulan berangin dan kayaknya mau hujan aku mau cerita. Cerita yang biasa aja tapi yaudahlah dengarkan aja eh maksudnya baca aja. Kalau gak mau, skip. 

Tiga hari ini, kebiasaanku cakap dalam hati terus ngeliat langit yang warnanya berubah ubah dimulai lagi. Sambil kurentangkan tanganku kelangit dan posisi menadah aku nutup mata sambil bermunajat. Semoga  hari ini lancar, diberkahi dan semua orang sekelilingku hepi jadi aku ikut hepi. Aamiin

Begitu mantra ala ala ku 
Dan mungkin benar, semesta bersama pencipta berkolaborasi mengabulkannya. All is well. Semuanya sesuai permintaanku, orang orang terlihat senang, hari hari juga berjalan dengan baik. Alhamdulillah 

Jadi mungkin meditasi kecil kecil an ku berhasil kali ya. Langit yang berubah sepersekian menit bersama Rabb nya itu mendengarkan telepati ku. 

Kayaknya rutinitas ini bisa dilakukan setiap pagi, saat langit berubah rubah warnanya sampai udara sejuk habis digantikan panas matahari. 

Sebelum tidur. Semoga kita bisa bertemu dengan kondisi yang baik. Kamu, aku, kita semuanya. Sehat dan lancar setiap prosesnya ditunggu loh waktu bertemu dan diskusinya. 

Comments

Popular Posts