Hamba Wali!

Jika Anda mengenal saya dengan baik. Here i am. Saya Mahlian Elyana, saya tidak berniat untuk memutuskan hubungan dengan siapapun dengan sengaja jika saya tidak bermaksud baik. Saya selalu mengatakan kepada diri saya. Bahwa ada banyak hal yang tidak bisa kamu atur, termasuk perasaan orang lain terhadapmu.

Maka dari banyak nya hari itu, saya paham jika hal baik tak mungkin ditempuh dengan cara yang kurang baik atau terpuji. Disinilah saya sebagai manusia yang katanya kamu kenal dengan baik. Maka, orang itu bisa jadi bukan saya bukan?. Sekarang, jika memang itu adalah saya, maka kamu tidak akan terkejut ketika membaca ini. 

Saya tidak takut kepada siapapun, saya hanya takut kepada saya yang nyatanya belum tentu bisa bersikap sebagaimana mestinya. Suatu saat nanti jika memang Tuhan mengizinkan maka kita akan lebih mensyukuri hari itu terjadi. Disana kita akan berdiri sebagai manusia yang percaya bahwa Tuhan berkuasa atas segalanya, sekalipun kita tidak menghendakinya.


Your Now and Forever Partner

Comments

Popular Posts