Sexual Harashment!! FYI

Kalau mau dibahas lagi tentang topik ini bakal gadak habisnya. Mungkin juga orang-orang hampir tidak bisa membedakan antara jenis satu dengan yang lainnya. Tapi, karena kesempatan ada dan sesuai dengan apa yang mau kutulis akhir-akhir ini dimulai tanggal 25 November sampai 10 Desember 2020 nanti maka ini mungkin waktu yang pas. Karena tepat di tanggal 10 Desember akan ada peringatan Hak Asasi Manusia. Saya bakal nulis tentang segala jenis kejahatan seksual dan kekerasan terhadap perempuan yang pernah terjadi di lingkungan sekitar saya lalu nanti akan ada korelasinya dengan apa yang harus kita lakukan sebagai generasi muda supaya aware dengan hal ini. 

Karena tak habis pikir, saking banyaknya kejadian yang akhir-akhir ini terjadi sampai buat diri sendiri bingung. Ini memang baru kejadian sekarang atau udah dari jaman kapan. Sampai-sampai dimana-mana rasanya mudah sekali menemukan hal seperti itu.  Karena jenis tulisan kali ini gabungan fakta dan opini pribadi. 
So, I need time. Kawan-kawan mungkin bingung. Tulisan ini sudah ditulis lama tapi, batu diposting sekarang. Karena paket habis, gak habis pikir dengan kuota yang habisnya lebih cepat dari tarikan napas.

Here it is... Cuma pengantar
Semoga diberikan kesempatan menuliskan nya lengkap dan bisa dishare as soon as possible

Comments

Popular Posts