SKIP

Kan tekejut lagi dong aku gara-gara liat postingan di sosmed. Emang begini ya efek gak kepo, jadi pas tau kebenarannya jadi shock sendiri terakhir heboh sendiri. Hal yang kayak gini yang sering buat diri sendiri merasa apa aku secuek itu ya sama keadaan sekitar. Iya sih secara kedekatan emosional gak terlalu dekat atau gimana. Tapi, kalau sampai shock artinya kan aku termasuk kedalam circle yang harusnya tau malah gak tau apa-apa. 

Undangan jelas sering diantar kerumah tapi, gapernah kepo buat buka dari siapa dan acara apa. Begitu undangan datang, ya otomatis langsung ngasih ke orangtua. Atau kalau ada yang nitip pesan buat datang ke acara pasti langsung disampein tanpa nanyak itu siapa terus hubungan nya apa sama kita orang rumah. Sampai setidak pengen tau itu. Dan itu kejadian lagi dong hari ini. Baru tau kalau yang ngasih undangan dan yang namanya ada didalam undangan keduanya orang yang dikenal. Asli mau ketawa tapi kok aneh. 

Padahal beberapa hari sebelumnya orang rumah pergi ke undangan itu. Tapi, aku sama sekali gak tertarik buat ikut. Karena yang namanya undangan bukan untuk kita rasanya gak perlu jugak tau kan. Tapi belajar sih dari kejadian ini kalo gak boleh terlalu cuek atau gak aware sama sekeliling karena takutnya ada informasi tentang teman dekat atau mungkin orang yang dikenal baik justru terlewatkan. Walaupun memang kadang hal yang kayak gitu gabisa dihindari.

Sorry for this so brief curcol
Bahasanya kali ini semi-semi formal lah ya. Karena emang kali ini pure buat curhat colongan wkwkw mau sama siapa cerita aneh kayak gini cobak? Skip bagian ini ya kalau kurang oke.

Comments

Popular Posts