Sholawat means Everything

Gila ya. Eh salah selamat pagi.. semoga hari kalian penuh berkah gak ngadapi kendala apapun selama beraktivitas. Gila yaaaa sakit kali jari telunjuk entah karena apa. Dibilang cantengan ya enggak, tapi dibilang enggak ya kok sakit. Btw cantengan itu kondisi dimana kuku nancap ke kulit jari, maksudnya ada sisa dari kuku yang kepotong terus nyungseplah kesudut jari. Bagi yang pernah ngalami sakit kan rasanya? Dan ini pertama kali aku ngalami. 

Semua serba telat kalo masalah yang beginian ya. Orang orang mungkin udah ngalami cantengan kapan hari. Eh aku baru ngalami sekarang. Dan yang paling gak enak dari kejadian ini adalah aku ngerasain nya waktu lagi di pasar aka pajak. Lagi ngangkat belanjaan eh tiba-tiba jari telunjuk kanan sakitnya gak kira-kira. Sampe aku telat ngikuti langkah Mamak karena harus berhenti ngeliat ada apa sama jari ku. 

Alhasil pulangnya harus dibonceng karena aku gak kuat harus bawa kendaraan sementara tangan ku gak bekerja dengan baik karena salah satu jarinya sakit. Itu masih satu, kebayang kalo sakit semua bisa gak kuat buat jalan kali ya. Sakitnya itu ya Allah, emang mending sakit hati masih enak makan. Ini martabak mini manis yang dibeli pun tak begitu cantik dipandang. 

Sepanjang jalan cuma bisa sholawat sambil megang jari karena daripada mengeluh dan gak jelas. Mungkin sedikit gak nyata kalau kalian gak ngalami ini, tapi berangsur-angsur sakitnya hilang dan aku bisa sedikit tenang buat sekedar megang belanjaan waktu dibonceng. Karena saking gak kuatnya aku sampe bukak masker karena sulit ngatur nafasku sendiri. 

Comments

Popular Posts