ATM (ComedySeries)

Sumpah ya, maafkan malam ini aku mau curhat dulu. Curhat dong gaes??? Kalian jawab. Iyadong. Oke?
Curhat dong gaessss...
Aku anggap klen udah menjawab ya gaes. 

Jadi ya malam ini aku yang disupiri sama Neco alias Neni Comel harus ke ATM buat TF. Sampailah di TKP, tebak apa yang terjadi? Betul. Turun lah dari kereta kuda. Udah mau masuk kedalam deretan ATM baru keingat kalo nomor yang mau di TF kereset dong gaes dari WA dan semua riwayat chat kehapus. Udah mau gilak lah yakan. Kalo balek kerumah, matilah kenak gas yang paling buat war nya cuma aku yg bawa hp. Terus aku kehabisan paket data, mau ngehotspot hp Neco tinggal. Double kill apa triple ya udah itu namanya.

Akhirnya setelah bolak-balik scroll hp gak dapat jugak yang dicari akhirnya Neco ngajak pulang. Naiklah keboncengan nya. Begitu buka tas aku teringat akan sesuatu. Ya, bukti TF. Akhirnya dompet deretan kartu dibuka dan Maha Benar Allah dengan segala firman-Nya. Pas disitu aku salah hati bilang, plis ya Allah jangan sampek balek kerumah gara-gara ini. Disitulah bukti TF masih ada dan rekening nya masih jelas.

Gak sampek sepuluh meter kita putar jalan lagi balek ke ATM. Sepanjang jalan mau pulang setelah nge-TF aku mikir sesuatu. Luar biasa sekali ya Allah menggerakkan tanganku buat liat jejeran kartu di dompet itu. Langsung muncul gitu cuplikan kejadian seminggu lalu waktu aku nge-TF buktinya aku selipkan di dompet niatnya mau ngebuang tapi entah kenapa masih disimpan.

Dan yang lebih amazed lagi waktu udah nyerah sama Allah. Udah kayak, ya Allah kalau balek terlalu banyak waktu yang dibuang plus pasti kena marah masa pergi gak liat perlengkapan perang. Disitu baru sadar ATM itu emang benar adanya. Allah Takes My Memory, kalau Allah mau ambil ingatan itu gampang. Kalau mau dia kasi kembali jugak segampang itu. 

Dan sambil di perjalanan sambil ngingat lagi. Apa ya judul yang bagus buat kejadian malam ini. Harus ditulis, jangan sampai lupa sama kejadian luar biasa malam ini. Saat kita terbentur dan tiada sesiapa yang bisa dimintai tolong bahkan teman sebelah kita sekalipun. Percaya aja, pokoknya Allah ada disana buat bantuin kita. Entah dengan mengirimkan orang lain atau mengelola nya sendiri dengan ingatan yang Allah kasih atau pergerakan kita menuju hal yang ingin kita cari tahu.

Selamat bersabtu malam
Keluar malam-malam cuma mau ngirim transfer-an anak koeliah
Tapi, itu juga ngasi banyak hikmah
Semoga kamu juga menemukan hal sesederhana itu ya disana
Walaupun bukan dengan si dia atau si doi wkwkw
Dan maafkan dengan bahasa campur-campur kayak es campur ku malam ini
Sesi curhat dong gaes nya sudah berakhir
Assalamualaikum lopyuk

Comments

Popular Posts